Penandatanganan Naskah Kerjasama PTSPL dan Penyerahan sertifikat Aset Pemerintahan Daerah tahun 2020

Muntok,(14/02). Penandatangan Naskah kerjasama PTSPL dengan Desa tahun 2020 dan Penyerahan Sertifikat Aset Pemda  bertempat di Kantor Desa Air Belo, Jum’at (14/02/2020). Kegiatan ini dihadiri oleh  Bupati Bangka Barat, Markus,SH.,  Asisten Sekretaris Daerah,  Kajari Bangka Barat, Kepala OPD Kabupaten Bangka Barat, Camat Muntok, Perwakilan Kantor Wilayah ATR BPN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Perwakilan Kapolres Bangka Barat, Perwakilan Dandim 0431 Bangka Barat, serta Kepala Desa Air Belo, Desa Belo Laut, Desa Air Putih  dan Desa Air Limau.

Dalam sambutannya Markus menjelaskan tanah merupakan salah satu aset kita yang harus kita kelola dengan secara aman tanpa adanya persengketaan maka dari itu perlu adanya sertifikat tanah sebagai dasar bukti kepemilikkan yang  sah serta kepastian hukum atas hak kepemilikkan.

Orang nomor satu di Bangka Barat ini mengatakan bahwa komitmen Pemerintah Daerah untuk masyarakat mulai terelesasikan dan akan mendukung program-program Pemerintah pusat sekaligus meningkatkan status hukum atas aset yang dimiliki Pemerintah Daerah maupun tanah masyarakat agar memiliki kekuatan hukum, kunci utamanya adalah hidup rukun antar sesama “ ungkapnya”

Markus juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan berperan aktif atas program-program tersebut  sebagai tonggak untuk menyatukan gerak langkah gerak kita menuju Bangka Barat Hebat, tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Dedra
Editor: 
Yogie