Penggalanangan Dana oleh Komunitas Muntok

      
Muntok (12/11/2017) Diskominfo - Arunasvara Musician Community [AMC] bekerjasama dengan PT. Asia Surya Perkasa/Honda Cabang Muntok menyelenggarakan acara penggalangan dana terhadap penderita tumor atas nama M. Saleh (acok) dan Wahyu (ais), kemarin malam (12/11). Acara yang bertempat di Lapangan Voli Binajaya Muntok itu dilaksanakan atas dasar kepedulian terhadap sesama dan memanggil insan-insan yang masih peduli terhadap musibah yang sedang dialami oleh sebagian dari masyarakat Muntok. Konsep acara penggalangan dana itu diisi dengan hiburan musik dan atraksi barongsai untuk menarik perhatian masyarakat agar peduli terhadap kegiatan ini.

Adapun sebagai ketua pelaksana dalam acara ini ditunjuklah Rena Monica beserta dengan pengisi acara dari para pelaku musik yang tergabung dalam Arunasvara Musician Community. Acara ini pula didukung oleh beberapa perwakilan Komunitas Sekapot Alam, KEMAD dan komunitas lainnya yang ada di  Muntok.Turut Hadir pada acara penggalangan amal tersebut adalah Camat Muntok, Sukandi, FKPPI, RAPI,Saiful Fakah selaku pembaca doa sekaligus undangan pada acara tersebut.

Dana yang terkumpul dari acara tersebut adalah sebesar Rp 8.288.000,00 dengan ditambah dari acara yang bertempat di Pantai Asmara yang juga masih dalam rangka penggalangan dana, di mana pada acara tersebut terkumpul dana dari para donatur sebesar Rp 730.000,00. Dari hasil penggabungan di kedua kesempatan tersebut didapatlah total dana sumbangan sebesar Rp 9.018.000,00 yang penyerahannya dilangsungkan di dua tempat. Pertama, di RSUD di mana tempat Wahyu (ais) sedang dirawat, sedangkan penyerahan kedua langsung ke kediaman M. Saleh (Acok) di Kampung Teluk Rubiah.

“Alhamdulilah dengan adanya kegiatan ini, semoga apa yang telah kita sama lakukan dapat memberikan manfaat bagi saudara Acok dan Ais, dan menjadi amal ibadah kita serta dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama,” ujar Nopi Suryadi, salah satu anggota Arunasvara Musician Community.***

 

 

 

Sumber: 
Arunasvara Musician Community
Editor: 
MUHAMMAD ERFAN

Berita

09/10/2018 | babel.antaranews.com
09/10/2018 | babel.antaranews.com
25/09/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol
24/09/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol
20/09/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol