Pengukuhan dan Pembinaan Pengurus LPTQ se- Kabupaten Bangka Barat Periode 2019- 2022

Muntok- Dihadiri Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Sosial, Ketua LPTQ Bangka Barat, Camat se- Kabupaten Bangka Barat, pengukuhan dan pembinaan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) dilaksanakan pada Kamis, 10/9/2020. Kegiatan bertempat di Hall Pasadena Hotel Muntok. 
Sebanyak 10 orang dikukuhkan  untuk mewakili masing-masing di  6 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka Barat.
Dalam sambutannya,  Drs. M  Soleh,M.AP mengimbau  agar pengurus yang telah dilantik dapat  bekerja keras, cerdas dan ikhlas untuk masyarakat. Selain itu, para pengurus diharapkan dapat memberikan kontribusinya untuk membangun generasi yang mandiri, sumber daya manusia yang berkualitas dan berakhlak mulia. 
“Saya juga berharap pengurus LPTQ dapat aktif melakukan diberbagai kegiatan sehingga dapat berkembang dan maju ,” tambahnya. 
“Tterima kasih kepada para pengurus LPTQ  yang bersedia menjadi perwakilan serta contoh bagi masyarakat dan sekitarnya. Jangan lupa di masa  Pandemi Covid 19 ini untuk tetap mematuhi Protokol  Kesehatan dimanapun kita berada. Serta berdoa agar kita dilindungi oleh Allah SWT,” tutupnya.

Sumber: 
DISKOMINFO
Penulis: 
dedra | intan
Fotografer: 
dedra
Editor: 
wahyu pratiwi