Penutupan POPDA Bangka Barat

Muntok- Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Bangka Barat ( Drs. Rukiman ) menghadiri pertandingan Final Cabang olahraga Sepak takraw di lapangan Sepak Takraw Binajaya Muntok, Jum'at 11 September 2020.

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Kabupaten Bangka Barat ini diikuti oleh siswa & siswi se-kabupaten Bangka Barat yang mewakili setiap kecamatan. Sebanyak 255 peserta yang terdiri dari atlet dan official dari seluruh kecamatan datang ke Bangka Barat untuk mengikuti perhelatan ini.

Pertandingan Final Cabang Olahraga Sepak Takraw ini juga merupakan penutup dari kejuaraan POPDA Tahun 2020 ini.
Drs. Rukiman juga mengingatkan bahwa setiap atlet dan juga official harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara melakukan 3M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ).
"Untuk Semua yang hadir disini baik atlit maupun official harus tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan melakukan 3M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak )," tuturnya.

Tidak hanya mengingatkan tentang protokol kesehatan, dia juga memberi Motivasi kepada seluruh atlet agar mereka siap untuk berlaga di perlombaan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi ( Porprov ) 2022 mendatang dimana Bangka Barat didaulat menjadi Tuan rumah.
"Kalian harus mempersiapkan diri kalian untuk bertanding di kejuaraan Porprov Tahun 2022 mendatang," tutupnya.
Sepak takraw terbagi menjadi 2, beregu dan double event. Untu kategori beregu, Juara 3 diraih oleh tim Parittiga, Juara 2 Simpang Teritip, dan Juara 1 diraih oleh kelapa.
Sedangkan untuk kategori double event, Juara 3 diraih oleh tim Parittiga, Juara 2 diraih Tim Mentok, sedangkan juara 1 adalah Simpang Teritip.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Aldy | Arif
Fotografer: 
Arif
Editor: 
Wahyu Pratiwi