PENYEMPROTAN MASSAL CAIRAN DISINFEKTAN DI KABUPATEN BANGKA BARAT

Muntok (31/03/2020)- Pemerintah Kabupaten Bangka Barat bersama Polres, Kodim 0431 Bangka Barat, Kejari Muntok, PT.Timah, PDAM Tirta Sejiran Setason, melakukan penyemprotan massal cairan disinfektan di Kabupaten Bangka Barat. Kegiatan ini di awali dengan apel gabungan di lapangan atletik sebagai langkah persiapan sebelum dilaksanakannya kegiatan penyemprotan disinfektan. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bangka Barat, Markus, SH, Kapolres Bangka Barat, Dandim 0431Bangka Barat, Sekda Bangka Barat, Perwakilan Kejaksaan serta Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Bangka Barat.

Dalam pengarahannya Bupati Bangka Barat menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19. Beliau berharap virus ini tidak menyebar sampai ke daerah Bangka Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan di sepanjang jalan protokol Kabupaten Bangka Barat di mulai dari lapangan atletik menuju beberapa titik penting seperti SPBU, pusat pertokoan, sekolah-sekolah yang kemudian dilanjutkan dengan penyemprotan di pelabuhan Tanjung Kalian langsung dilakukan oleh Bupati Bangka Barat bersama Forkopimda diakhiri dilapangan gelora meninjau dapur umum Dinas sosial Kab. Bangka Barat.
Di sepanjang jalan penyemprotan Kapolres Bangka Barat tak hentinya memberi pesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan, menghindari perkumpulan serta menjaga jarak sehingga bisa memutuskan penyebaran virus covid-19.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Erni
Fotografer: 
Dony | Yogie
Editor: 
Wahyu Pratiwi