PERAYAAN CAP GO ME 2562 MASYARAKAT TIONGHOA KEC. PARITTIGA KAB. BANGKA BARAT

PARITTIGA - Perayaan Cap GO Me 2562 masyarakat Tionghoa  Kec. Parittiga yang diselenggarakan di Desa Puput Kec. Parittiga  pada tanggal 17 – 18 Februari  2011 di rayakan dengan meriah dan penuh suka cita oleh segenap masyarakat Tionghoa Parittiga dan sekitarnya. Hadir dalam acara tersebut Kapolda Bangka Belitung, Wakil Bupati Bangka Barat, Pimpinan DPRD Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, segenap Pejabat Pemerintah Kab. Bangka Barat dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolda Bangka Belitung mengimbau kepada segenap masyarakat untuk :

  • Menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat yang kondusif di Kecamatan Parittiga khususnya dan Kepulauan Bangka Belitung pada umumnya.
  • Perkuat dan perkokoh untuk saling menghargai, saling menghormati dan saling tolong menolong sebagai bentuk kesetiakawanan sosial yang tinggi.
  • Senantiasa mengedepankan musyawarah dan mufakat dalam setiap penyelesaian masalah dan hindari terjadinya segala bentuk tindakan kekerasan yang berujung pada tindakan anarkis.
  • Bila terjadi permasalahan keamanan, ketertiban masyarakat segera laporkan kepada kepolisian terdekat karena polri siap membantu masyarakat dan memberi perlindungan dalam 1x 24 jam.
  • Kami siap menerima pengaduan masyarakat maupun berbagai keluhan keamanan, ketertiban masyarakat dan kami berharap masyarakat juga bersedia untuk menjadi mitra kepolisian negara Republik Indonesia.

Acara yang bertema “ Harta Benda Menghiasai Rumah, Laku Bajik Menghiasai Diri” itu dimeriahkan oleh artis-artis ibu kota seperti Ulfah Dwiyanti, Anwar Fuadi dll. Dengan terselenggaranya acara ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta kekeluargaan antar masyarakat di Kec. Parittiga khususnya, dan Bangsa Indonesia pada umumnya.

Liputan No. 05/Infokom/02/2011.

Sumber: 
Infokom
Penulis: 
Infokom