Peringatan Hari Ibu Ke-89 Tahun 2017 Kabupaten Bangka Barat

Muntok (20/12/2017) KOMINFO. Dalam memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bangka Barat hari ini (20/12) menyelenggarakan peringatan Hari Ibu ke-89 di Gedung Graha Aparatur Kabupaten Bangka Barat dengan mengangkat Tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya”. Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Bangka Barat, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Barat dan rombongan, Ketua dan anggota DWP Kabupaten Bangka Barat beserta anggota, Ketua GOW Kabupaten Bangka Barat beserta anggota, Ketua IKAD Kabupaten Bangka Barat beserta anggota, Ketua Bhayangkari Bangka Barat beserta anggota, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Bangka Barat beserta anggota, dan para tamu undangan lainnya.

Peringatan Hari Ibu ini diselenggarakan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia, yang telah berjuang bersama-sama kaum laki-laki dalam merebut kemerdekaan dan berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Drs. Yunan Helmi, M.Si dalam sambutannya mengatakan momentum peringatan ini merupakan kilas balik awal kebangkitan perjuangan kaum ibu yang tidak dapat diabaikan begitu saja dalam upayanya menegakkan dan mengisi kemerdekaan serta membangun bangsa secara menyeluruh sesuai dengan kodrat, harkat, martabat dan kemampuannya.

Hj. Annisa Parhan Ali dan juga selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Barat menyampaikan Selamat Hari Ibu ke-89 dan berterimakasih kepada ibu-ibu yang telah berkorban untuk keluarganya dan mendidik anak-anaknya. “Kepada seluruh ibu-ibu, khususnya ibu-ibu di Bangka Barat agar selalu mandiri dan lebih berprestasi lagi dimasa datang.” pesan Annisa Parhan Ali. **

Sumber: 
Diskominfo Kab. Bangka Barat
Penulis: 
Donny F
Fotografer: 
Setyoko
Editor: 
M. Erfan

Berita

20/12/2012 | lmyusuf
20/11/2015 | Bidang Pariwisata Dishubparbudinfo Kab. Bangka Barat
09/02/2016 | BPBD Kabupaten Bangka Barat