Peringatan HUT Pol PP

DISKOMINFO (08/07/2019)  Pemerintah Kabupaten Bangka Barat memperingati sekaligus  tiga perayaan HUT Satpol PP ke 69,  HUT Satuan Perlindungan Masyarakat ke 57 serta HUT  Damkar  ke- 100  di lapangan Atletik  Bangka Barat ,senin pagi. Upacara HUT dihadiri sejumlah Kepala OPD  dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Perwakilan satuan Sat Pol PP Provinsi Bangka Belitung,  serta  Organisasi Pemerintah Daerah Bangka Barat dan Forkopimda Bangka Barat.

Bupati Bangka Barat memimpin Upacara yang diikuti seluruh Pegawai Instansi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat ,dalam sambutannya Markus  mengajak satuan Pamong Praja, Perlindungan Masyarakat ,dan Pemadam Kebakaran  jadikan kegiatan ini untuk meningkatkan semangat juang dan dedikasi dan pengabdian Aparatur dalam melindungi masyarakat serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat .

Pada acara tersebut juga dilantik Anggota Satpol PP dan Damkar Bangka Barat dengan pemberian tanda kewenangan serta pembaretan oleh Bupati Bangka Barat.

Dipenghujung acara Tim Damkar Bangka Barat mengelar simulasi evakuasi korban kebakaran gerak cepat sedangkan Pol PP menampilkan aktrasi seni bela diri.

Sumber: 
DISKOMINFO
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Yogie
Editor: 
M.Amrullah