Peringatan Nuzulul Qur’an 1440 H

Muntok (22/05/2019) Diskominfo –Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menyelenggarakan kegiatan Nuzulul Quran di Masjid Agung Baitul Ridho, rabu (22/5) yang mengangkat tema “Al-qur’an sebagai petunjuk dan petunjuk antara hak dan bathil, mari kita wujudkan masyarakat Bangka Barat yang Qur’ani.”

Sekretaris Daerah Yunan Helmi, yang mewakili Bupati Bangka Barat dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini luar biasa manfaatnya untuk menyegarkan kembali ingatan kita akan turunnya wahyu Allah, SWT pertama kali ketika Nuzulul Qur’an.

“Mari kita saling menguatkan satu sama lain dan menjadikan momentum ini, momentum kita untuk membangun Bangka Barat yang lebih baik.” Ajak Yunan

Peringatan Nuzulul Qur’an yang diselenggarakan Pemkab Bangka Barat menghadirkan Ust. Kemas Mahmud Al Hanif, sebagai penceramah, serta sekaligus sebagai ajang silahturahmi dengan masyarakat dan berbuka bersama.

Kegiatan ini dihadiri Kajari Bangka Barat, Perwakilan Polres Bangka Barat, Perwakilan Kodim Bangka Barat, Ketua Pengadilan Agama Bangka Barat, Kepala Kemenag Bangka Barat, Asisten, Kepala OPD pada Pemkab Bangka Barat, para tokoh masyarakat dan agama serta para tamu undangan lainnya. **

Sumber: 
Diskominfo Kab. Babar
Penulis: 
Donny
Fotografer: 
Yoko
Editor: 
Amrullah