Peringati HUT ke -82, KONI Bangka Barat Open Turnamen Futsal

Muntok _ Dalam rangka memeriahkan HUT Komite Nasional Indonesia ( KONI ) ke-82, KONI Kabupaten Bangka Barat menggelar Open Turnamen Futsal bertempat di Lapangan Chelsea Pait Jaya pada Rabu, 28 Oktober 2020.
Kegiatan dihadiri oleh Pjs. Bupati Bangka Barat, Kepala Dikpora Kabupaten Bangka Barat, Ketua KONI Bangka Barat, Pengkab/Pengcab, Askab Se- Kabupaten Bangka Barat, serta para peserta Futsal.
Pjs. Bupati Bangka Barat, Drs. H. Sahirman, M. Si dalam sambutannya berpesan agar semua peserta tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).
"Selamat bertanding, semoga dengan event Olaharaga yang diadakan ini tetap menjaga kebugaran dan skill atlet Bangka Barat yang vakum akibat pandemi ini," tutupnya.
Ketua Panitia Pelaksana, Bambang, mengatakan sebanyak 56 peserta akan mengikuti perlombaan. Disebutkan olehnya, selain futsal, juga ada beberapa cabang olahraga lain yang diperlombakan seperti Bulu Tangkis, Pencak silat, dan Catur Kabupaten Bangka Barat ( Khusus wilayah Bangka Barat).
"Dengan adanya perlombaan ini, diharapkan akan hadir bibit baru dalam olahraga . Untuk itu, diharapkan juga partisipasi dan dukungan dari berbagai pihak untuk mendukung hal tersebut,"ujarnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Dedra
Editor: 
Wahyu Pratiwi