Pisah Sambut Komandan KODIM 0431/ Bangka Barat

Muntok, 21/08/2019. Bertempat di Rumah Dinas Bupati Bangka Barat berlangsung acara Pisah Sambut Komandan KODIM 0431 Bangka Barat. Letkol. Arm. Bontor Karo Karo, S.Si yang menjabat Dandim 0431/ Bangka Barat sejak Desember 2018 digantikan oleh Letkol. Inf. Wahyu Perkasa, S.Sos. Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda, Kepala OPD, tokoh masyarakat dan undangan lainnya

Dalam sambutannya Bupati Bangka Barat Markus, SH atas nama pribadi dan masyarakat Bangka Barat berterima kasih kepada Letkol. Arm. Bontor Karo Karo, S.Si yang telah berhasil menjaga keamanan di Bangka Barat terutama ketika Pilpres berlangsung danĀ  selamat mengemban tugas ditempat yang baru. Markus juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol. Inf. Wahyu Perkasa, S.Sos. sebagai Dandim yang baru dan berharap bersama sama pimpinan daerah yang lainnya serta menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bangka Barat.

Diakhir acara Bupati, Sekda dan tamu undangan lainnya menyerahkan suvenir kepada Letkol. Arm. Bontor Karo Karo, S.Si sebagai kenang-kenangan dari Bangka Barat. Acara diakhiri dengan acara hiburan.

Sumber: 
DISKOMINFO
Penulis: 
Adit
Fotografer: 
Yoko
Editor: 
M.Amrullah