PJ SEKDA HADIRI PENYERAHAN SECARA SIMBOLIS BANTUAN YANG DI SERAHKAN LANGSUNG OLEH GUBERNUR BABEL

Muntok- PJ Sekretaris Daerah Bangka Barat, Hartono, SE., menghadiri penyerahan secara simbolis bantuan perlengkapan nelayan, kelompok usaha bersama dan santunan feteran oleh Gubernur Bangka Belitung pada senin 7 September 2020.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Gubernur Kepulauan Bangka Belitung beserta istri, Kapolda Babel, Kapolres, para kepala dinas provinsi, asisten Sekda bidang Perekonomian dan Pembangunan serta tamu undangan lainnya. Kegiatan bertempat di Rumah Makan Aroma Dusun, Air Bening, Desa Belo Laut.
Gubernur Babel dalam sambutannya mengatakan bahwa penyerahan bantuan yang di serahkan langsung ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat di situasi Covid 19.
"kami Bersyukur karenaa bisa memberikan bantuan secara langsung kepada para veteran dan Warakawuri yang ada di sini. Bantuan ini diserahkan guna membantu meringankan beban bagi para veteran. Kami juga akan menyerahkan bantuan KUBE, serta kelengkapan para nelayan pada kesempatan kali ini," ujarnya.
Gubernur babel juga menyampaikan bahwa Bantuan ini merupakan bantuan dari momen 17-an tahun dan di serahkan pada hari ini.
Sebanyak 26 orang veteran serta Warakawuri yang menerima bantuan ini dengan jumlah uang sebesar Rp 2.250.000. Selain itu juga diserahkan 1 paket mesin pembuatan pakan ikan, untuk Kube Polidakan Jaya Tambak Anyai berupa mesin penepung ikan satu unit, dan mesin pencetak pelet satu unit.
"Kami sangat bersyukur Pemerintah Pusat maupun provinsi sangat banyak membantu kami. Berawal dari bantuan PKH dan banyak lagi. Kegiatan ini juga termasuk dari salah satu bantuan dari pemerintah pusat yang berupa uang , dan ini sangat membantu kesulitan yang ditimbulkan akibat pandemi ini," tutupnya

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Wulan
Fotografer: 
Dony
Editor: 
Wahyu Pratiwi