Pj. Sekretaris Daerah Bangka Barat Hadiri rapat Virtual bersama KAMENPAN-RB Republik Indonesia

 

Muntok- Sekda Bangka Barat  mewakili Bupati Bangka Barat dalam rapat tentang pelaksanaan evaluasi Reformasi Birokrasi  Dan  Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan Tahun 2020 secara virtual  bersama KAMENPAN-RB Republik  Indonesia bertempat di OR  I pada hari Jum'at  28 Agustus 2020.
Kegiatan juga di ikuti oleh Asisten Sekretaris Daerah, staf ahli Bupati, Plt. Inspektur Bangka Barat, serta Kepala OPD yang ada di lingkungan Pemkab Bangka Barat.  
Dalam sambutannya, Pj.Sekda Bangka Barat, Hartono, SE mengatakan  Bangka Barat siap untuk dievaluasi atas upaya-upaya yang telah kami lakukan sesuai dengan rekomendasi yang telah disampaikan, baik itu Reformasi Birokrasi maupun SAKIP telah kita tindak lanjuti.
"Pada siituasi pandemi Covid-19 ini, kami tetap berusaha melakukan perbaikan-perbaikan terhadap Reformasi Birokrasi maupun SAKIP yang dilakukan pemerintah Kabupaten Bangka Barat, walaupun dari segi anggaran banyak hal kita sesuaikan," katanya.
Rapat evaluasi terhadap Provinsi dan Kabupaten dan Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Bangka Belitung dilakukan dengan tujuan untuk menilai perkembangan pelaksanaan Reformasi Birokrasi Pemerintah Daerah dan memberikan saran perbaikan yang diperlukan.
Beberapa OPD memberikan paparan salam rapat ini diantaranya adalah paparan SAKIP dari BP4D dan Sekretariat Daerah serta paparan tentang Reformasi Birokrasi Kabupaten oleh Asisten Sekda Bidang Administrasi dan Umum, BKPSDMD, Inspektorat, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Barat.

Sumber: 
DISKOMINFO
Penulis: 
wulan | intan
Fotografer: 
dony
Editor: 
wahyu pratiwi