Pjs. Bupati Bangka Barat Hadiri Kegiatan Baitul Arqom

Muntok- Pjs. Bupati Bangka Barat menghadiri kegiatan Baitul Arqom pengurus daerah Muhammadiyah pada Jumat, 30 Oktober 2020. Bertempat di SMK Muhammadiyah Muntok, Bangka Barat, sebanyak 38 orang dari berbagai utusan Muhammadiyah akan mengikuti kegiatan Baitul Arqam selama tiga hari ( 30 Oktober- 01 Nopember).
Turut hadir dalam pembukaan diantaranya adalah Rektor Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung, Ketua PDM Muhammadiyah Bangka Barat, Pemuda Muhammadiyah Bangka Barat, PD Tapak Suci Pemuda Muhammadiyah Bangka Barat, serta peserta Baitul Arqam.
Dalam sambutannya, Pjs. Bupati, Drs. H. Sahirman, M.Si mengatakan Muhammadiyah merupakan Organisasi Islam yang berdasar pada Dakwah Amar Makruf Nahi Munkar.
"Pemerintah sebagai mitra Muhammadiyah berupaya untuk selalu saling bersinergi satu sama lain,"katanya.
"Oleh karena itu, mari kita perhatikan dan saling menghargai dari segi Komunikasi, membangun hubungan yang baik sesuai ajaran Allah SWT. Sebagai orang Muhammadiyah harus menjadi teladan baik di lingkungan rumah dan kantor tanpa membedakan suku dan agama," tutupnya.
Rektor Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung, Fadilla Sabri, ST., M. Eng mengadakan dirinya juga mendukung setiap kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Muhammadiyah.
"Semoga kegiatan yang dilakukan dapat memberikan kemanfaatan bagi perserikatan dan juga bagi masyarakat. Sebagai rektor, saya berharap dalam sektor pendidikan, Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung dapat maju bersama perserikatan, bersinergi mulai dari SD, SMP, SMK, baik di PDM maupun PCM Bangka Barat," tuturnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Yogie
Editor: 
Wahyu Pratiwi