Pjs Bupati Bangka Barat Himbau ASN Netral Dalam Pilkada Serentak Tahun 2020

Jebus – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bangka Barat, Drs.H.Sahirman, M, Si., yang didampingi Kabag Umum Setda Bangka Barat, Widodo, SH di hari yang sama juga berkunjung ke Kantor Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat dan disambut langsung oleh Camat Jebus, A.Amir, S.Sos pada Rabu, 7 Oktober 2020.
Selain mengingatkan tentang kewajiban untuk menerapkan protokol kesehatan, Pjs. Bupati juga menegaskan tentang Netralitas ASN dalam menghadapi Pilkada serentak Tahun 2020.
Dalam Sambutannya, Drs.H.Sahirman, M.Si berharap terjalinnya kerjasama yang baik dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Kecamatan Jebus.
“ Seluruh ASN harus Netral dalam Pilkada serentak Tahun 2020, Jangan berbuat hal – hal yang menyebabkan terganggunya roda pemerintahan,” ujarnya.
"Terkait dengan penerapan protokol kesehatan, ASN harus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid 19 yang hingga kini belum mereda,"katanya.
Setiap kantor pemerintah harus menyediakan sarana protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan. Selanjutnya, langkah yang dilakukan adalah mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Intan insana
Fotografer: 
Intan insana
Editor: 
Wahyu