Pjs. Bupati Bangka Barat Membuka Secara Resmi Lomba Rebana dan Senam Bedincak

Muntok- Pjs. Bupati Bangka Barat, Drs. H. Sahirman, M.Si. menghadiri dan membuka langsung acara lomba rebana dan senam bedincak yang diadakan oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Barat yang bertema "Kita wujudkan generasi cerdas, sehat , beriman dan bertakwa". Kegiatan dilaksanakan di Gedung Graha Aparatur Pemkab Bangka Barat pada Kamis 19/10/2020.
 
Acara juga dihadiri oleh Kepala  Dinas Kepemudaan Pendidikan dan Olahraga, Pjs. ketua TP PKK Kabupaten Bangka Barat, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangka Barat, seluruh ketua TP PKK Kecamatan  dan seluruh peserta lomba dari setiap kecamatan. Lomba diikuti oleh seluruh Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Barat yang mewakili PKK kecamatannya masing-masing. 
 
Dalam sambutannya, Pjs. Bupati Sahirman sangat mengapresiasi Tim Penggerak PKK  Kabupaten Bangka Barat yang telah menggelar lomba Rebana dan senam bedincak ini.
 
"Atas nama Pjs. Bupati Bangka Barat, saya sangat mengapresiasi seluruh TP. PKK Kabupaten Bangka Barat yang telah menggelar acara ini. Tetap bersinergi dan berkreasi," ujarnya.
 
Pjs Ketua PKK Bangka Barat, Hj. Hadijah Sahirman juga meyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh anggota TP PKK kabupaten Bangka Barat yang telah berusaha membantu, menyelenggarakan serta mengsukseskan acara ini. 
 
Bertindak sebagai juri adalah Ahmad Safiq, Ida Nurani, Syamsuri, Rusman Adi dan Rizhan .
 
Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Arif
Fotografer: 
d_lm
Editor: 
Wahyu Pratiwi