Pjs. BUPATI HADIRI LAUNCHING QRIS

Pangkalpinang, 1/10/20- Pjs. Bupati Bangka Barat Drs.Sahirman Jumli, M. Si menghadiri kegiatan Launching BSB QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard)  Bank Sumsel Babel, Kamis (1/10) di Ballroom Marina Soll, Pangkalpinang.
Kegiatan yang dihadiri oleh Gubernur Bangka Belitung Ir Erzaldi Rosman, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Kapolda Babel, Danlanal Babel, Danlanud Hasanudin  Babel, Danrem 045/Gaya Babel, Kepala OJK wilayah Sumsel, Walikota dan Bupati se Bangka Belitung, seluruh kepala cabang bank Sumsel Babel serta pelaku UMKM Bangka Belitung.
Peresmian Launching BSB QRIS Bank Sumsel Babel dilakukan secara serentak oleh Gubernur, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Para Bupati dan Walikota, Danrem, Danlanal, Danlanud, perwakilan dari Kapolda Babel. Bank Sumsel Babel merupakan Bank yang ke enam menggunakan QRIS.
Rangkaian kegiatan launching tersebut juga diisi dengan penyerahan plakat dan code QRIS dari Bank Sumsel Babel dari Direktur Utama Bank Sumsel Babel kepada Bupati Bangka Barat.

Sumber: 
Setda Bangka Barat
Penulis: 
Heru
Fotografer: 
Heru