Pjs. BUPATI SAKSIKAN PENAMPILAN ZAKI DI MTQ XXVIII

Padang, 16/11/20__Pjs. Bupati Barat, Drs. H. Sahirman, M. Si., menghadiri acara Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XXVIII tingkat Nasional yang diselenggarakan di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat pada Senin (12/11).
Pjs. Bupati yang di dampingi Plt. Kabag Kesra Sekretariat Daerah, dan Ketua TP PKK Bangka Barat beserta anggota menyaksikan penampilan dari Ahmad Zaki yang merupakan peserta dari kontingen Provinsi Bangka Belitung yang berasal dari Kabupaten Bangka Barat.
Ahmad Zaki pada MTQ ke XXVIII ini mengikuti cabang lomba Tilawah Tartil Qur'an putra di babak penyisihan.
Melihat penampilan Zaki, Drs. H. Sahirman mengungkapkan bahwa penampilan Zaki sudah sempurna, bagus dan baik, baik iramanya, tajwidnya baik semua.
"Saya lihat tadi persiapan dari ustad pembimbing dan Zaki sendiri sudah maksimal," ujarnya.
"Saya berharap Zaki dan semua peserta yang berasal dari Bangka Barat bisa mengharumkan nama Bangka Barat, dengan membawa tropi juara pulang ke Bangka Barat," Tambah Sahirman.
MTQ ke XXVIII diikuti 32 Provinsi se Indonesia dan dibuka secara resmi oleh Presiden Joko Widodo secara virtual di Stadion Utama Skabu Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat yang langsung dihadiri oleh Menteri Agama.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Heru
Fotografer: 
Heru
Editor: 
Wahyu Pratiwi