Pjs.Bupati hadiri rakor pilkada serentak tahun 2020

Muntok- Pjs. Bupati Bangka Barat, Drs. H. Sahirman Jumli, M.Si mengikuti rapat koordinasi pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 di Bangka Barat, Jum'at 27/11/20.
Kegiatan bertempat di ruang OR 1 kantor sekretariat daerah Kabupaten Bangka Barat
Turut hadir dalam rapat antara lain Forkopimda Bangka Barat, kepala OPD, Camat Kelapa, Camat Simpang Teritip, Camat Jebus, Camat Muntok, Ketua KPU dan perwakilan Bawaslu.
Ketua KPU Pardi, S.Si menyebutkam dari pihak KPU sudah bekerjasama dengan dinas kesehatan agar pada waktu pemilihan nanti setiap calon pemilih harus mematuhi protokol kesehatan.
"Hal ini penting untuk meminimalisir penyebaran virus saat pelaksanaan pilkada serentak nantinya," katanya.
Drs. Sahirman , M.Si, dalam sambutannya berharap ketika mendekati waktu pelaksanaan pilkada nanti, persiapan harus semakin maksimal.
"oleh karena itu, dibutuhkan sinergi bersama untuk bekerja sama dalam upaya mewujudkan kelancaran dan kesuksesan pilkada yang lancar," ujarnya.
Dirinya juga menekankan kepada Bawaslu untuk mencegah terjadinya pelanggaran, terutama dari yang ASN maupun honorer dan juga dari pihak lainnya.
"Ini penting untuk mewujudkan situasi pilkada yang kondusif dan partisipasi masyarakat untuk memilih semakin tinggi," tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Arif
Fotografer: 
Dony
Editor: 
Wahyu Pratiwi