Pjs.Bupati hadiri Rapat Paripurna Pengesahan 6 Raperda prioritas

Muntok-(22/10) Bertempat Gedung Mahligai Betason DPRD Bangka Barat sahkan enam Raperda prioritas menjadi Peraturan Daerah, Rancangan Peraturan Daerah yang disahkan adalah Raperda tentang perusahaan umum Daerah Air Minum Tirta Sejiran Setason, Raperda tentang retribusi izin usaha Perikanan, Raperda tentang penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik, Raperda tentang pengaruhsutamaan gender dalam pembangunan Daerah, dan Raperda tentang pengelolaan dan pengembangan harta benda wakaf. Rapat paripurna yang dipimpin oleh Wakil ketua 1 H.Oktorazsari dan Wakil ketua 2 Miyuni Rohantap, dihadiri oleh Pjs. Bupati Bangka barat, Kepala OPD Bangka Barat, Camat Se – Kabupaten Bangka Barat, Unsur Forkopimda, perwakilan dari BUMN, BUMD serta tamu undangan lainnya.
Dalam sambutannya Pjs,. Bupati Bangka Barat H. Sahirman Jumli mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada DPRD dan Panitia penyusunan RAPERDA yang telah sesuai dengan mekanisme Peraturan Perundang-undangan sehingga pada akhirnya menghasilkan Peraturan Daerah yang berkualitas, Partisipatif, dan Akomodatif sesuai dengan kebutuhan masyarakat “ungkapnya”
Semoga kerja keras yang telah kita lakukan menjadi amal jariyah, serta mendapat balasan dari Allah SWT “, ujarnya.
Mengakhiri Rapat Paripurna H. Okorazsari mengatakan bahwa, Perda yang telah disahkan diharapkan dapat mengakomodir kepentingan Pemerintah Daerah dan Masyarakat karena Perda yang efektif dapat menentukan keberhasilan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah serta masyarakat dapat mengetahui dengan jelas manfaat dan tujuan Perda tersebut dan semua kembali kepada masyarakat, tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Wulan
Fotografer: 
Dedra
Editor: 
Yogie