PKK Bangka Barat Terima Kunjungan Ketua TP PKK provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Muntok- Ketua TP PKK Bangka Barat yang diwakili oleh Wakil Ketua I TP PKK Bangka Barat, Hj. Zurni Herlitawati,  menerima kunjungan TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Melati Erzaldi dan jajarannya di kantor Camat Muntok pada Kamis 25 Juni 2020.
Agenda kunjungan adalah penyerahan bantuan simbolis berupa masker, Face Shield ( Pelindung Wajah ), bibit tanaman yang diserahkan ke TP PKK Kabupaten Bangka Barat yang selanjutnya akan diserahkan Ke TP PKK Kecamatan untuk dibagikan ke masyarakat yang terkena dampak dari Virus Covid-19 ini.
Tidak hanya itu, Melati Erzaldi juga menyerahkan bantuan simbolis langsung kepada masyarakat Muntok berupa satu buah paket sembako yang isinya adalah bahan makanan seperti beras, gula , terigu, telur dan lain-lain.
Melati mengungkapkan bahwa dalam menjalankan Normal Baru atau New Normal ini masyarakat hendaknya tetap menjalankan Protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19. 
"Kita kan sudah menuju New Normal, hidup akan terus berjalan dan ini adalah awal kita untuk terus maju melangkah dengan tetap memerhatikan protokol Covid-19 yaitu protokol kesehatan," ujarnya 
Dirinya juga menekankan kepada masyarakat Bangka Belitung khususnya, harus cerdas dalam  memahami virus ini ( Covid-19 ).
“Dalam artian jangan sampai kita terlalu paranoid hal itu membuat kita/ masyarakat tidak berani beraktivitas seperti biasanya dan tidak bisa ngapa-ngapain. Jadi, protokol kesehatannya harus benar-benar kita jaga" ujarnya saat diwawancarai oleh media 
“protokol kesehatan yang harus dilakukan diantaranya adalah tetap gunakan masker, jaga jarak 1-2 meter dan juga biasakan untuk mencuci tangan menggunakan sabun,” katanya lagi.

Sumber: 
DISKOMINFO
Penulis: 
Arif
Fotografer: 
Arif
Editor: 
Wahyu Pratiwi