Plh. Bupati Bangka Barat Hadiri Pengukuhan Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bangka Barat Periode 2019-2024

Muntok, (31/03). Plh. Bupati Bangka Barat, Drs. Muhammad Soleh, M. AP. menghadiri pengukuhan ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP), Rabu, 31 Maret 2021. 
Pengukuhan ini bertempat di gedung ABC PUPR dan dihadiri oleh Kepala DWP Provinsi Bangka Belitung, Sri Rahyu Mulya Naziarto, Kepala DP2KBP3A Kabupaten Bangka Barat Serta seluruh anggota DWP Kabupaten Bangka Barat.
Dalam hal ini, Dina Mardiana, S.Sos dikukuhkan sebagai Ketua DWP Kabupaten Bangka Barat masa bakti 2019-2024 dan dilantik langsung oleh Ketua DWP Provinsi Bangka Belitung.
Dalam sambutannya, Drs. Muhammad Soleh, M.AP., mengharapkan agar DWP Kabupaten Bangka Barat lebih berkembang lagi dalam melakukan kegiatannya.
"Saya berharap DWP Kabupaten Bangka Barat dalam kegiatannya bisa berkiprah dan lebih berkembang lagi dan saya yakin DWP Bangka Barat akan lebih baik kedepannya," ungkapnya.
Tidak hanya itu, Drs. Muhammad Soleh, M.AP., yang juga merupakan Penasehat DWP Kabupaten Bangka Barat, menyampaikan  bahwa pada hakikatnya seorang istri, khususnya anggota DWP harus tetap mendukung kerja suaminya dalam hal-hal yang positif.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Arif
Fotografer: 
Dedy
Editor: 
Wahyu Pratiwi