POLDA GELAR PASAR MURAH, BAKTI KESEHATAN DAN BAKTI SOSIAL

Tempilang (02/02/2018) Humas Bangka Barat. Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, mewakili Bupati Bangka Barat menghadiri Kegiatan Pasar Murah, Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung di lapangan bola Cendrawasih Kecamatan Tempilang, Jumat pagi (2/2).

Kegiatan yang bertujuan menyejahterakan masyarakat dan mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Tempilang itu menjual sembako dengan harga yang murah atau di bawah harga normal, serta pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat Tempilang.

“Saya menyampaikan permohonan maaf dari Bupati karena tidak bisa hadir bersama kita. Beliau ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan dan saya mewakili Pemkab Bangka Barat menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa kepada Polda Bangka Belitung yang telah memprakarsai kegiatan ini,” ungkap Sekda Bangka Barat, Drs. H. Yunan Helmi, M. Si., dalam sambutannya.

“Saya harap masyarakat Tempilang dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, karena selain pasar murah, juga ada bakti kesehatan. Silahkan gunakan waktu ini untuk memeriksa kesehatannya dan membeli bahan pokok sehari-hari,” tambah Drs. H. Yunan Helmi, M. Si.

Dalam kesempatan yang sama, Wakapolda Babel, Kombespol Tatan Suliatyana, menyampaikan “Kesejahteraan dan kamtibmas ini bagaikan dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan, kalau masyarakat sejahtera maka tingkat kamtibmasnya akan terjaga,”ujar Wakapolda Babel itu.

Di stand pasar murah dan bakti kesehatan, terlihat masyarakat sangat antusias memenuhi kedua stand tersebut untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis dan membeli sembako dengan harga murah atau di bawah harga normal. Selain itu, Wakapolda didampingi Kapolres Bangka Barat, dan Sekda Bangka Barat menyerahkan bantuan mesin genset untuk Masjid Al-hidayah, dua unit AC kepada Masjid Darul Abror, serta sumur bor dan keramik untuk Masjid Jami’. (ril/humas/heru).

Sumber: 
Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol Bangka Barat
Penulis: 
Heru
Editor: 
Muhammad Erfan