Polsek Simpang Teritip Ringkus Pelaku Penganiayaan

 

Simpang Teritip ---Polsek Simpang Teritip berhasil meringkus seorang pria yang diduga keras telah melakukan tindak pidana Penganiayaan. DD, 20 th, warga Ds.Pangek Kec.Simpang Teritip Kab.Babar diringkus anggota Polsek Simpang Teritip pada hari Minggu ( 15 /9)  sekitar pukul 09.00 WIB saat sedang bekerja di lokasi TI Air Linding Ds.Simpang Tiga kec.Simpang Teritip.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/B/144/IX/2013 Sek.Sp.Teritip, tanggal 12 September 2013 pelaku pada hari Kamis tanggal 12 September 2013 sekitar pukul 22.00 wib didepan toko milik sdr. Azis di Ds Pelangas Kec.Sp Teritip melakukan penganiayaan terhadap korban Kamisun,33 Th, warga Ds.Pangek Kec.Sp Teritip.

 Pada saat itu korban akan pulang dari bekerja dari toko tiba-tiba datang pelaku dengan membawa sepotong kayu menghampiri korban dan berbicara "sombong ok sekarang" kepada korban dan dijawab korban "sudah dari dulu sombong". Kemudian pelaku langsung memukul korban dengan menggunakan kayu yang diayunkan ke arah pelipis kiri sebanyak 1 kali dan lengan kanan 1 kali sehingga korban menderita luka robek dibagian pelipis dan mendapatkan 3 jahitan dan memar di bagian lengan sebelah kiri.

Kapolsek Simpang Teritip IPTU Elpiadi SH seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Djoko Purnomo SIK menerangkan bahwa penganiayaan tersebut dilakukan pelaku karena pelaku merasa kesal dengan korban. Untuk pelaku dan barang bukti saat ini diamankan di Mapolsek Simpang teritip selanjut dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. Pelaku akan dijerat dengan Pasal 351 KUHPidana tentang Penganiayaan. (lmyusuf/martino)

Sumber: 
Humas Polres Bangka Barat
Penulis: 
lmyusuf