Raker Kepala Bappeda Se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

MUNTOK (27/03/2017) KOMINFO. Seluruh Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung hari ini, Senin (27/03), berkumpul di Gedung Graha Aparatur Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dalam rangka Rapat Kerja Kepala Bappeda Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Rapat kerja yang bertema Sinergi Perencanaan Dalam Mengatasi Keterbatasan Fiskal Untuk Meningkatkan Investasi itu menghadirkan narasumber dari Kepala Sub Direktorat Sistem dan Prosedur Pendanaan Pemerintah Daerah Kementrian PPN/Bappenas Republik Indonesia, Agus Rianto Kurniawan, dan Staff Ahli Bidang Diplomasi Ekonomi Kementrian Luar Negeri Republik Indonesia, Ridwan Hasan.

Raker yang diselenggarakan satu hari itu dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. Yan Megawandi, SH., M.Si., Bupati Bangka Barat Drs. H. Parhan Ali, Wakil Bupati Bangka Barat Markus, SH., Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat Drs. Yunan Helmi, M.Si., serta para undangan dari Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Drs. H. Parhan Ali, MM., dalam sambutannya selaku Bupati Bangka Barat mengungkapkan bahwa merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Bangka Barat yang telah ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara Rapat Kerja Kepala Bappeda Se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada kali ini.

Dalam sambutan Sekretaris Daerah Kepulauan Bangka Belitung, Dr. Yan Megawandi, SH., M.Si., yang mewakili Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, menyampaikan bahwa rapat kerja ini berupaya meningkatkan capaian investasi daerah dengan menjemput dana diluar APBN dan APBD dengan mengoptimalkan kerjasama jaringan antar negara-negara tetangga. ***

Sumber: 
Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Bangka Barat
Penulis: 
M. Erfan
Fotografer: 
Dedi Susanto
Editor: 
Henry Firsanto