Rapat Paripurna Digelar Di Kantor DPRD Kabupaten Bangka Barat

Muntok, Bangka Barat, 08/12/2011 (INFOKOM) – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka Barat di gelar hari ini (08/12) di ruang rapat Kantor DPRD Kabupaten Bangka Barat.

Rapat yang dimulai pukul 11.00 WIB ini dihadiri oleh 24 anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat, Ariyanto, SH. Turut hadir Bupati Bangka Barat, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Kepala Badan, Dinas, Kantor dan Bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, unsur Muspida, Pimpinan BUMN dan BUMD, Ketua Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Kabupaten Bangka Barat.

Rapat ini digelar untuk mendengar laporan hasil kerja Badan Anggaran DPRD Kabupaten Bangka Barat dan perubahan-perubahan plafon anggaran pada RKA (Rencana Kegiatan Anggaran) masing-masing SKPD/instansi Anggaran Tahun 2012, yang sebelumnya telah dibahas di Nota Keuangan APBD Tahun Anggaran 2012 bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah.

Pada rapat ini juga dibacakan Rekapitulasi Pendapatan Daerah APBD Tahun Anggaran 2012 dengan total pendapatan daerah setelah pembahasan di Nota Keuangan APBD Tahun Anggaran 2012 bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah.adalah Rp 464.870.456.259,20 (Empat Ratus Enam Puluh Empat Milyar Delapan Ratus Tujuh Puluh Juta Empat Ratus Lima Puluh Enam Ribu Dua Ratus Lima Puluh Sembilan koma Dua Puluh Rupiah). Uraian dari Pendapatan Asli Daerah (Pajak Daerah, Retribusi Daerah, Hasil Pengelolaan Kekayaan Daerah, Lain-Lain Pendapatan Asli Daerah Yang Sah), Dana Perimbangan (Dana Bagi Hasil Pajak, Dana Bagi Hasil Bukan Pajak, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus), Lain-Lain Pendapatan Daerah Yang Sah (Dana Bagi Hasil Pajak Dari Propinsi dan Pemerintah Daerah Lainnya, Bantuan Keuangan Dari Propinsi dan Pemerintah daerah Lainnya, Dana Penyesuaian Guru PNSD).

Acara ini juga diisi dengan penandatangan kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dengan DPRD Kabupaten Bangka Barat, dalam hal ini diwakilkan oleh Bupati Bangka Barat dan Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat, mengenai pengesahan Anggaran Tahun 2012.    

Sumber: 
Infokom
Penulis: 
Infokom