Rapat Paripurna Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan PAW Anggota DPRD Kab. Bangka Barat

Muntok _ bertempat di Gedung Mahligai Betason II, dilaksanakan Rapat Paripurna Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Pengganti Antar Waktu ( PAW) anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Rapat dilaksanakan pada Rabu, 23 Desember 2020.
Pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan DPRD Kabupaten Bangka Barat ini dilaksanakan untuk mengisi sisa masa jabatan hingga tahun 2024 mendatang.
Kegiatan dihadiri oleh Bupati Bangka Barat, Markus, SH., Unsur Forkopimda Kabupaten Bangka Barat, Sekretaris Daerah Bangka Barat, Asisten Sekretaris Daerah, Kepala OPD Kabupaten Bangka Barat, para Pimpinan Partai, tokoh ggama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, rekan-rekan media massa, anggota TP PKK dan DWP Bangka Barat, serta undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Bupati Markus mengucapkan selamat kepada anggota Pengganti Antar Waktu ( PAW), Yuli Sandra, S.Sos.
Pengangkatan ini sesuai dengan Keputusan Gubenur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan Nomor : 108.44/936/I/2020 tanggal 1 Desember tentang Pelantikan dan Pengucapan Sumpah jabatan Ketua DPRD Bangka Barat masa sisa jabatan 2020-2024.
Markus berharap dengan dilantiknya anggota DPRD yang baru ini mampu mengemban tugas dan amanah yang telah dipercayakan oleh masyarakat secara loyal dan profesional.
"Dalam kaitannya dengan birokrasi Pemerintah diharapkan dapat bekerja sama sebagai mitra kerja untuk mensukseskan program-program Pemerintah Kabupaten Bangka Barat demi menuju Bangka Barat yang kita cintai ini lebih maju lagi," tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Arif
Editor: 
Wahyu Pratiwi