Safari Jum’at Berkala Gubernur Kepulauan Bangka Belitung

Muntok, (17/03/2017), Safari Jum’at berkala yang dilaksanakan secara berkala oleh gubernur Provinsi kepulauan Bangka Belitung, kali ini (17/03) kegiatan tersebut dilaksanakan di masjid Al-Baroqah Desa Beruas kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat. Safari Jum’at ini bertujuan melaksanakan salah satu program provinsi dalam bidang keagamaan, selain itu juga sebagai jembatan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan pemerintah.

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan memberikan bantuan berupa uang sebesar 250 juta rupiah kepada masyarakat Desa Beruas diperuntukkan sebagai dana untuk merenovasi masjid Al-Baroqah yang sedang berlangsung pada saat ini di Desa Beruas.

Program Safari Jum’at yang dilaksanakan secara berkala dihadiri oleh Kepala Biro Kesra, Syahrudin. Dalam kesempatan ini beliau ditunjuk oleh Gubernur sebagai perwakilan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Sedangkan perwakilan dari pemerintah Kabupaten Bangka Barat di hadiri oleh Sekda, Asisten Bupati dan Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Sumber: 
Diskominfo Kabupaten Bangka Barat
Penulis: 
Novie Adrian
Fotografer: 
Novie Adrian
Editor: 
M. Amrullah