SAMBUT RAMADHAN DENGAN RASA SYUKUR

Simpangteritip (25/05/2019) Diskominfo. Rangkaian  kegiatan Safari Ramadhan 1440 H  yang berlangsung pada hari Sabtu (25/05) yang bertempat di Masjid Miftahul Jannah  Desa Pelangas  Kecamatan Simpang Teritip. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Bangka Barat, Kajari Bangka Barat, Kepala OPD , Camat Simpang teritip, Kepala Desa Pelangas, para undangan dan warga desa Pelangas.

Dalam sambutannya dari Kepala Desa Pelangas kecamatan Simpang Teritip, Wili Wahluyi  mengucapkan terima kasih atas kedatangan  Bupati Bangka Barat beserta rombongan  karena kegiatan ini sangat bermanfaat dan sebagai penyambung tali silaturahmi di desa mereka.  

Bupati  Bangka Barat Markus, SH  dalam sambutannya berpesan bahwa kepada Perangkat Pemerintah  khususnya yang ada di Kecamatan Simpang Teritip dibulan ramadhan ini untuk senantiasa meningkatkan kolektifitas dan konektifitas  dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam melayani masyarakat serta tulus dan ikhlas terutama dibulan yang suci ini.

Mari kita jaga persatuan dan kesatuan dalam kebhenikeaan tanpa membedakan suku bangsa dan ras adalah anugerah terindah dari Tuhan Yang Maha Kuasa untuk kita melangkah bersama membangun Bangsa” kata Markus.

Dalam kegiatan ini juga di serahkan bantuan yang berasal dari Baznas Bangka Barat dan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat Bagian Sosial dan Kemasyarakatan berupa sembako kepada fakir miskin, anak yatim piatu, serta bantuan  untuk Masjid Miftahul Jannah. Dalam kesempatan itu juga diserahkan bantuan jaminan hidup bagi lansia, anak yatim piatu dari Dinas Sosial.  

Kemudian acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausiyah oleh Ust. H. Abdurohman Al Ansori, Lc yang menyampaikan bahwa bulan Ramadhan  kita harus banyak bersyukur atas nikmat  yang diberikan Allah SWT, kita dapat berbagi di bulan Ramadhan dan saling memaafkan seperti anjuran Nabi Muhammad SAW.

Sumber: 
DISKOMINFO
Penulis: 
DEDRA
Fotografer: 
DIAN SETIADI
Editor: 
M.AMRULLAH