Satgas Penanganan Covid-19 Bangka Barat Laksanakan Senam Bersama

Muntok _ Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Barat melaksanakan kegiatan senam bersama pada tanggal 5 Desember 2020. Kegiatan yang bertempat di Halaman Pelabuhan ASDP Tanjung Kalian Muntok Bangka Barat ini dirangkaikan dengan pemeriksaan kesehatan dan penyuntikan multivitamin oleh Tim Puskesmas Muntok.
Kegiatan disasarkan kepada Tim Satgas ANGLA Pelabuhan Tanjung Kalian, petugas posko siaga covid-19 Pelabuhan Tanjung Kalian, dan Petugas Posko Siaga Covid-19 pasar ikan Muntok.
Acara dihadiri oleh Sekretaris Gugus Covid -19 Bangka Barat, Kasatpol PP sekaligus Kepala BPBD, Tim Satgas Angla TNI, dan Pol PP,. KSOP, KKP, ASDP, Kepala Puskesmas dan TKBM.
Pjs. Bupati Bangka Barat, Drs. H. Sahirman Djumli, M. Si, yang menghadiri kegiatan tersebut
mengucapakan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah banyak membantu selama dirinya bertugas.
Sahirman yang pada tanggal 5 Desember 2020 telah menyelesaikan masa tugasnya sebagai Pjs. Bupati Bangka Barat juga mengingatkan kepada semua pihak untuk tetap saling bersinergi dan memberikan yang terbaik untuk Bangka Barat.
"Selalu terapkan protokol kesehatan," tutupnya.

Sementara itu, Sekretaris Gugus Covid -19 Sidartha Gautama, menyebutkan atas nama seluruh TIM dan Stakeholder yang ada di Pelabuhan mengucapkan terima kasih atas dedikasi Pjs. Bupati Bangka Barat yang telah memberikan kontribusi kepada Bangka Barat.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Dedra
Editor: 
Wahyu Pratiwi