SD Tunas Harapan Wakili Babel ke Tingkat Nasional



Sekolah Dasar Tunas Harapan (SDTH) Muntok mewakili Provinsi Bangka Belitung ke tingkat Nasional dalam penilaian lomba sekolah sehat tingkat nasional tahun 2017, Selasa (16/5). Dalam penilaian tersebut dihadiri oleh Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, MM, sekaligus memberi sambutan dan arahan kepada Kepala Sekolah SDTH.

Bupati Bangka Barat menyampaikan, rasa bangga dan terimakasi kepada SD Tunas Harapan yang telah membawa nama Kab. Bangka Barat dan prov. babel pada penilaian lomba sekolah sehat di tingkat nasional tahun 2017.

“Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) ini merupakan program nasional, selain program tersebut Pemkab Bangka Barat juga berusaha meningkatkan derajat kesehatan peserta didik melalui pelatihan kader kesehatan disekolah dalam hal ini Dokter Kecil (DokCil), Kader Kesehatan Remaja (KKR) dan lain-lain.”tambah Parhan.

“saya berharap SD Tunas Harapan bisa meraih juara di tingkat nasional sehingga menjadi pemicu dan motivator bagi sekolah lain yang ada di Bangka Barat baik sekolah negeri maupun swasta agar mengembangkan Usaha Kesehatan Sekolah (UKS).”harap Parhan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Bangka Barat, Tim Penilai lomba sekolah sehat tingkat nasional,Tim Pembina UKS Provinsi Babel, Tim Pembina UKS Kabupaten Bangka Barat, Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Barat, serta Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangka Barat. (rel-Bag_Komunikasi_Humas_dan_Protokol_setda babar_Heru).
Sumber: 
Bagian Komunikasi Humas dan Protokol
Penulis: 
Heru