Sekda Ajak PNS Wujudkan Jiwa Korsa KORPRI

Muntok (29/11/2017) PPID - Dalam peringatan hari KORPRI ke-46, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Drs. H. Yunan Helmi, M.Si. yang juga sebagai Ketua KORPRI Bangka Barat mengajak kepada seluruh anggota KORPRI di Bangka Barat untuk selalu bekerja bersama dengan segenap komponen bangsa dalam mengisi pembangunan dengan mewujudkan jiwa korsa KORPRI.

 

“46 tahun KORPRI kerja bersama, setia sepanjang masa. Mewujudkan jiwa korsa KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa, KORPRI siap bekerja bersama dengan segenap komponen bangsa guna menjaga stabilitas negara, KORPRI siap mewujudkan kesejahteraan anggota dan masyarakat,” kata Drs. H. Yunan Helmi, M. Si. saat membacakan sambutan penasehat KORPRI Nasional dalam upacara peringatan Hari Guru Nasional, Hari PGRI ke-72 dan Hari KORPRI ke-42 di Lapangan Atletik Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Rabu (29/11).

 

Di usia 46 tahun ini, KORPRI diharapkan mampu menjadi perekat persatuan bangsa, memantapkan netralitas seluruh anggota terutama menghadapi pemilukada serentak, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS. 

 

“Mari kita tingkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik dan meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga, bakti sosial, penghijauan, pembinaan mental/rohani,” tegas Sekretaris Daerah.

 

Sekretaris Daerah juga mengingatkan agar anggota KORPRI terus memperbaiki pelayanan publik dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan melakukan berbagai inovasi agar pelayanan publik bisa makin mudah, cepat dan baik dan menghilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktivitas dan menghambat percepatan laju pembangunan. (ppid/ Muhaimin)

 

Sumber: 
PPID Kab.Bangka Barat
Penulis: 
Muhaimin
Editor: 
Muhammad Erfan

Berita

09/10/2018 | babel.antaranews.com
09/10/2018 | babel.antaranews.com
25/09/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol
24/09/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol
20/09/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol