Seleksi Atlet KOSN dan FLSN Tingkat SMP di Kecamatan Parittiga Tahun 2020

Parittiga- Unit Pelayanan Teknis Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (UPTD Disdikpora) Kecamatan Parittiga pada hari Rabu tanggal 4 Maret 2020 menggelar Kegiatan Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) SMP Tahun 2020 Se- Kecamatan Parittiga di SMP Bakti Parittiga. Pada kesempatan tersebut hadir Camat Parittiga dalam hal ini diwakilkan oleh Kasi Kesejahteraan Masyarakat Ida Rusmiati, Koorwil UPTD Disdikpora Kecamatan Parittiga, Kepala Sekolah SMP Se-Kecamatan Parittiga, para guru dan siswa peserta seleksi dari SMP Se Kecamatan Parittiga. 
Ketua Panitia KOSN SMP Kecamatan Parittiga, Drs. Susandi mengatakan Kegiatan ini merupakan agenda tahunan. Untuk tahun ini dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2020 di SMP Bakti Kecamatan Parittiga. Jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 42 orang atlet putra putri yang merupakan perwakilan dari 6 SMP yang ada di Kecamatan Parittiga. Adapun seleksi cabang olahraga yang dipertandingkan sebanyak 7 cabang olahraga dan seni. Cabang olahraga renang pelaksanaannya di SDN 10 Parittiga, cabang olahraga Bulu tangkis dilaksanakan di GOR 5 M Parittiga, cabang Olahraga Atletik dan Seni ( Gitar dan Vokal Solo) dilaksanakan di SMP Bakti, sedangkan untuk Pencak Silat dan Karate pelaksanaannya di SMPN 2 Parittiga.

Sugiatno, S.Pd selaku Koordinator Wilayah UPTD Disdikpora sekaligus yang membuka acara ini mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencari bibit atlet dan bakat seni dari siswa siswi tingkat SMP yang terbaik guna mengikuti perlombaan KOSN dan FLS2N di tingkat Kabupaten Bangka Barat”.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Shitun Baroroh
Fotografer: 
Aan Balmadona