Seluruh Kelurahan dan Desa di Kecamatan Muntok Terima Bantuan Paket Sembako oleh Pertamina

Muntok- seluruh desa dan kelurahan di kecamatan Muntok menerima paket sembako yang diberikan oleh Pertamina. Penyerahan pertama bertempat di Masjid Al Istishom RW 01 Kelurahan Sungai Baru, Kelurahan Sungai Baru yang menerima 200 paket sembako oleh Pertamina pada Jumat, 8 Mei 2020. Demikian juga di desa dan kelurahan lainnya. Kegiatan penerimaan bantuan dihadiri oleh Camat Muntok, Sukandi, S. Pd, Sekretaris Camat Muntok, Meidiar, S.STP, Lurah se- kecamatan Muntok , serta perangkat desa dan kelurahan.
Bantuan diserahkan Perwakilan Pertamina TBBM Pangkal Balam, Satriyo Wibowo Wicaksono selaku Sales Branch Manager Wilayah Bangka dan Perwakilan Pertamina Marine STS Muntok, Putra Ananda selaku Inspector Marine Terminal Safety.
Wicaksono mengatakan bantuan ini adalah bentuk simpati Pertamina kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri dan warga yang terdampak covid 19.
"Semoga bantuan ini dapat membantu mereka yang membutuhkan. Mari kita saling membantu dalam menghadapi pandemic covid 19 ini secara bersama sama," katanya.
Sekcam Meidiar juga menyampaikan terima kasih kepada Pertamina.
"Melalui kegiatan ini, semoga dapat membantu masyarakat warga desa dan kelurahan di Kecamatan Muntok yang terdampak Covid-19. Semoga pandemi ini cepat berlalu," ujarnya.
Adapun mekanisme pembagian sembako diserahkan kepada Kelurahan yang diawasi secara langsung oleh Camat dan Sekcam Muntok. Penerima yang menjadi prioritas utana adalah warga yang isolasi, kemudian warga yang terdampak korona di wilayah utama dimana warga yang diisolasi. Warga yang terdampak covid yang akan mendapatkan sembako didahulukan adalah warga yang lansia dan miskin.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Siti masykurun
Fotografer: 
Siti masykurun
Editor: 
Wahyu Pratiwi