Serah Terima Peserta KKN STIE PERTIBA Pangkalpinang di Kelurahan Kelapa

Kelapa- Kecamatan Kelapa fasilitasi serah terima peserta KKN STIE Pertiba Pangkalpinang di Kelurahan Kelapa. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung serba guna Kelapa dan dihadiri Camat Kelapa, Forkopimka, Ka. Puskesmas Kelapa, Koordinator Pendidikan Kelapa, Tim Dosen KKN STIE PERTIBA, RT, RW, dan LPM Kelurahan Kelapa.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Camat Kelapa, Syamsiar, S. IP. Dalam kesempatan ini Syamsiar menyampaikan rencana pengembangan bersama Hutan  Area Penggunaan Lain (APL) kurang lebih 256 hektar untuk dikembangkan demi kepentingan dan kemajuan masyarakat Kelurahan Kelapa pada umumnya.

Senada dengan hal tersebut, dalam sambutannya, Ketua Tim Dosen KKN menyampaikan program KKN diantaranya perkembangan program ekonomi wisata hutan di Kelurahan Kelapa serta program lainnya yang langsung berhubungan ke masyarakat untuk mengisi waktu-waktu kosong di luar kegiatan pokok.

Kegiatan diakhiri dengan penandatanganan berita acara serah terima ditandai dimulainya KKN di Kelurahan Kelapa dan penyerahan plakat dari Ketua Tim Pembina (dosen) ke Camat Kelapa, serta penyerahan almamater oleh Camat Kelapa kepada perwakilan mahasiswa.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Sugiantoro
Fotografer: 
Normansyah
Editor: 
Wahyu Pratiwi