SMP MUHAMMDIYAH AKAN MILIKI GEDUNG BARU

Muntok, 14/7/18 - Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Drs. H. Yunan Helmi, M.Si menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) SMP Muhammadiyah Muntok Program Premium, di kampus SMP Muhammadiyah Muntok, sabtu (14/7).

Dalam sambutannya Yunan menyampaikan bahwa Pemkab Bangka Barat menyambut baik program ini dan memberikan apresiasi yang luar biasa, karena bagaimana pun pendidikan itu tidak hanya oleh pemerintah saja, tapi semua pihak baik pemerintah, masyarakat dan pihak-pihak lainnya.

“Sekolah yang kita tuju itu yang kita lihat pertama kali adalah pendidikan agamanya, jika pendidikan agamanya baik maka akan diikuti dengan pendidikan yang baik pula. Dan saya harap dengan dibangunnya sekolah ini dapat menggugah hati orang tua di Bangka Barat ini untuk menyekolahkan anak-anaknya di SMP Muhammadiyah ini.”tambah Yunan.

Sementara itu Ketua Pimpinan Daerah Muhammdiyah Bangka Barat, Sarbudiono, S. Pd mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memberikan dorongan kepada kami, terutama Pemkab Bangka Barat yang sudah memberikan fasilitas melalui Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Bangka Barat, sehingga proposal kami sampai ke tingkat pusat.”ujar Sarbudiono.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Sekretaris Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Fadillah Sabri, ST.M. Eng, Kepala LPMP Babel Enang Ahmadi, S. Pd, tokoh agama dan masyarakat serta orang tua wali murid SMP Muhammdiyah.

Sumber: 
Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol
Penulis: 
Heru

Berita

07/08/2018 | babel.antaranews.com
07/08/2018 | babel.antaranews.com
07/08/2018 | Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol
03/08/2018 | Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol
01/08/2018 | Bagian komunikasi humas dan protokol
31/07/2018 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol
23/07/2018 | babelantaranews