Sosialisasi Akademi Komunitas Presiden

DISKOMINFO (26/07/2019) Muntok , Bupati Bangka Barat, menghadiri Sosialisasi Akademi Komunitas Presiden di Graha Aparatur Pemerintah Kabupaten Bangka Barat. Sebagai koordinator acara adalah  Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpatu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan (DPMPPTSP&Trans). Hadir dalam acara tersebut Kepala OPD, Camat Kabupaten Bangka Barat, Kepala Desa di Kabupaten Bangka Barat,  Perwakilan Akademi Komunitas Presiden, serta anggota peserta, Guru –guru, dan orang tua wali murid yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Barat menyampaikan Apresiasi kepada semua pihak atas kerjasamanya antara Pemerintah kabupaten Bangka Barat dan Akademi Komunitas Presiden (AKP). Serta dapat dilanjutkan sesuai Audiensi dengan Akademi Komunitas Presiden (AKP). Akademi Komunitas Presiden secara langsung mensosialisasikan kepada anak-anak yang ada di Kabupaten Bangka Barat yang mana sasaran kegiatannya adalah alumni SMA, SMK, Siswa SMA, SMK tingkat akhir dan Alumni Balai Latihan Kerja Binaan DPMPPTSP&Trans. Dengan adanya kerjasama ini anak-anak dapat melanjutkan pendidikan setelah SMA dan mendapatkan keahlian hanya 1 tahun dan bisa langsung bekerja setelah mendapatkan pelajaran teori selama 4 bulan dan belajar dilapangan  selama 6 bulan sesuai dengan keahliannya.

Perwakilan Akademi Komunitas Presiden (AKP) President Director Jababeka & Co, Tomapatkan my Imanuel menjelaskan bahwa Akademi Komunitas Presiden  (AKP ) merupakan komitmen PT Jababeka,Tbk melalui Yayasan Pendidikan Universitas Presiden(YPUP) dalam memberikan kontribusi secara luas bagi semua masyarakat baik secara global untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas, berkarakter dan berbudi luhur dalam memajukan Indonesia yang maju, mengentaskan kemiskinan dan mengurangi pengangguran.

Sumber: 
DISKOMINFO
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Adhit
Editor: 
M.Amrullah