SOSIALISASI DAN LAUNCHING LPSE BANGKA BARAT

Muntok ,Bangka Barat,20/02 (INFOKOM) - Sosialisasi dan Launching LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) Kabupaten Bangka Barat diselenggarakan di ruang rapat OR II di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Barat hari ini, Senin (20/02).

Acara yang dibuka secara resmi oleh Bupati Bangka Barat, Ust. H. Zuhri M. Syazali, Lc., MA., ini dihadiri oleh Direktur LKPP Jakarta dan Kepala LPSE Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, perwakilan Polres Bangka Barat dan Kajari Bangka Barat, serta perwakilan kepala SKPD dan aparatur yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Narasumber utama pada acara ini adalah Bapak Ika Gayuh Patriastomo selaku Direktur E-Procurement LKPP Jakarta. Sosialisasi ini diperuntukkan kepada aparatur selaku panitia dan calon panitia pada pelelangan barang dan jasa secara elektronik.

Untuk undangan ke penyedia barang dan jasa , undangan sosialisasi akan diselenggarakan pada hari Selasa (21/02) dan Rabu (22/02) dengan mengundang asosiasi yang ada di Kabupaten Bangka Barat (GAPEKNAS, GAPEKSINDO, GAPENSI, asosiasi jasa konsultan) untuk mengirim perwakilannya.

Sumber: 
Infokom
Penulis: 
Infokom