Sosialisasi Permendagri No. 17 Tahun 2016

Muntok,(17/09). Bertempat di Operation Room 2 Sekretariat Daerah Kabupaten berlangsung acara Sosialisasi Permendagri No. 17 Tahun 2018 tentang Pedoman Penelitian dan Pengembangan di Kementrian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah.
Acara yang dibuka oleh Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pemerintahan dan Sosial Drs. M.Soleh, M.AP. dengan Narasumber dari M.Sofyan Muslim dari Kementrian Dalam Negeri dihadiri oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah atau yang mewakili.
Dalam sambutan Bupati Bangka Barat yang dibacakan oleh M. Soleh, Bupati mengajak semua OPD untuk dapat memberikan dukungan dan berperan aktif dalam menciptakan inovasi yang berupa produk/ proses yang memiliki unsur kebaruan yang dimanfaatkan untuk kepentingan ekonomi, sosial, budaya dan kemasyarakatan baik bersifat komersil dan nonkomersil yang menyebabkan terjadinya perubahan yang signifikan.

Dalam presentasinya M. Sofyan memaparkan Urgensi Penelitian dan Pengembangan untuk Reengineering the Future untuk kebijakan publik, rekomendasi kebijakan dan hasil penelitian dan pengembangan untuk menentukan masa depan bangsa.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Adhit
Fotografer: 
Yogie