Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-74

Muntok (17/08/20019), Upacara Penurunan sang Merah Putih Peringatan Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dilaksanakan di Lapangan Gelora Muntok sabtu sore tanggal 17 Agustus 2019 berlangsung khidmat. Kapolres Bangka Barat AKBP. Firman Andreanto,SH.,SIK.,MSi. bertindak sebagai Inspektur Upacara dan IPTU. Christo N.Y.T Nemder, SIK bertindak sebagai Komandan Upacara.

Upacara dihadiri oleh Bupati, Ketua DPRD, Komandan KODIM 0431, Kepala Kejaksaan Negeri,  Sekretaris Daerah, Kepala OPD dilingkungan Kabupaten Bangka Barat serta tamu undangan lainnya. Sebagai peserta upacara Siswa SD, SMP, SMA, pegawai dilingkungan Kabupaten Bangka Barat, Anggota Polres dan Kodim 0413 serta Ormas dikabupaten Bangka Barat. 

Penurunan Sang Merah Putih sukses dilaksanakan oleh Pasukan Paskibraka Kabupaten Bangka Barat yang telah melalui karantina dan latihan yang disiplin selama 2 minggu. Tim Paskibraka Kabupaten Bangka Barat merupakan siswa SMA di Kabupaten Bangka Barat yang terpilih dan melalalui seleksi yang ketat.  Setelah Upacara penurunan, Bupati dan Forkopimda menyempatkan diri berfoto bersama Paskibraka sebagai bentuk penghargaan dan kenang-kenangan.

Sumber: 
DISKOMINFO
Penulis: 
ADIT
Fotografer: 
Yoko
Editor: 
M.Amrullah