Wabub Resmikan Gedung Baru BSB Cabang Muntok

Muntok (05/02/2018) Humas Bangka Barat. Tari Sekapur Sirih dari Sanggar Molek Muntok menyambut kedatangan rombongan Wakil Bupati Bangka Barat, Direktur Utama Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Babel, Wakil Ketua DPRD Bangka Barat, Forkopimda Bangka Barat, kepala cabang bank se-Muntok serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dalam acara peresmian Gedung Baru Bank Syariah Babel (BSB) Cabang Muntok, Senin pagi (5/2).

Wakil Bupati Bangka Barat, Markus, S.H., mewakili Bupati Bangka Barat meresmikan Gedung Baru Bank Syariah Babel (BSB) Cabang Muntok ditandai dengan pemukulan gong dan pengguntingan pita bersama Direktur Utama Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Babel, didampingi Wakil Ketua DPRD Bangka Barat, Forkopimda Bangka Barat dan kepala cabang bank se-Muntok.

Dalam sambutannya, Markus, S.H. menyampaikan ucapan terimakasih dan memberi apresiasi kepada PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Babel, karena telah membangun kantor cabangnya di kota sejarah Kota Muntok. “Ini membuktikan keseriusan BSB dalam mengelola perputaran uang di Bumi Sejiran Setason ini,” ujar Markus, S.H. saat membacakan sambutan Bupati Bangka Barat.

“Kehadiran Kantor Cabang Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Babel di Muntok ini menandakan bahwa perputaran keuangan yang terjadi di kabupaten ini mengalami kemajuan yang pesat dan meningkat, dan diharapkan juga dapat memberikan energi positif dan andil besar dalam kemajuan pembangunan daerah di Bangka Barat dan dapat membantu masyarakat dalam menyediakan akses permodalan yang dapat meningkatkan usaha ekonomi masyarakat Bangka Barat,” harap Markus, S.H.

Direktur Utama Bank Syariah Babel, Helli Yuda, juga menyampaikan sambutannya, “Ucapan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Bangka Barat kepada Bank Syariah Babel, karena tanpa masyarakat kami tidak akan mempunyai gedung baru seperti ini,” ungkap Helli Yuda.
“Ke depan, bank ini namanya bukan Bank Syariah Babel lagi tapi Bank Babel Syariah, karena Pemerintah Provinsi menargetkan tahun 2019, Babel ini mempunyai bank daerah sendiri. Dan dalam waktu dekat ini, kami akan meresmikan gedung pusat BSB di Pangkalpinang,” tambah Helli. (ril/humas/heru/ft.3).

Sumber: 
Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol Kabupaten Bangka Barat
Penulis: 
Heru Indarto
Fotografer: 
Bagian Komunikasi, Humas, dan Protokol Kabupaten Bangka Bara
Editor: 
M. Erfan