Wabup Apresiasi Masyarakat Desa Berang

 

MUNTOK (25/09/2017) PPID – Antusias masyarakat Desa Berang dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI masih terlihat bersemangat. Walaupun peringatan HUT RI sudah berlangsung beberapa waktu lalu, namun kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI tetap dilaksanakan di Desa Berang Kecamatan Simpangteritip, Bangka Barat.

Dalam acara Puncak Peringatan dan Pemberian Hadiah Lomba PHBN Desa Berang itu dihadiri oleh Wakil Bupati Bangka Barat, Markus S.H., bertempat di Kantor Desa Berang, Minggu (24/9). Wakil Bupati mengapresiasi kegiatan warga dalam rangka ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia itu.

“Pemkab Bangka Barat memberikan apresiasi, penghormatan dan penghargaan kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dan berkontribusi pada kegiatan-kegiatan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, baik di tingkat RT/RW, desa maupun kecamatan,” jelasnya.

Dia juga berpesan agar masyarakat selalu mengedepankan semangat kebersamaan dan kegotongroyongan dalam kehidupan sehari-hari.

 “Tema HUT RI tahun ini adalah Indonesia Kerja Bersama, kita rangkul semua elemen masyarakat dengan mengedepankan azaz kebersamaan dan kegotongroyongan dalam membangun Indonesia, dan khususnya membangun daerah kita Bangka Barat,” ujar Markus di hadapan masyarakat Desa Berang.

Markus menambahkan, masyarakat Desa Berang agar terus bersinergi dengan Pemerintah baik di Desa, Kecamatan maupun Kabupaten dalam mendukung pembangunan menuju visi misi Bangka Barat Hebat Tahun 2021.

“Kepada seluruh masyarakat agar terus bersinergi dengan pemerintah kabupaten dan kecamatan dalam melakukan pembangunan untuk bersama-sama mengisi kemerdekaan dengan mewujudkan masyarakat Bangka Barat Hebat Tahun 2021,” katanya.

Dalam kesempatan itu pula Wakil Bupati menyerahkan hadiah lomba kepada para pemenang lomba PHBN di Desa Berang yang disaksikan juga oleh Camat Simpang Teritip, Sumardi, dan Kades Berang. Berbagai lomba telah dilaksanakan oleh Panitia PHBN Desa Berang diantaranya Lomba Hafidz Cilik, Karaoke, Sepakbola dan lomba-lomba lainnya. (ppid/muhaimin/foto:trisman)

 

Sumber: 
PPID Bangka Barat
Penulis: 
MUHAIMIN
Fotografer: 
Tri
Editor: 
Muhammad Erfan

Berita

07/12/2017 | PPID Kab. Bangka Barat
07/12/2017 | PPID Kab.Bangka Barat
06/12/2017 | PPID Kab.Bangka Barat
06/12/2017 | PPID Kab.Bangka Barat
06/12/2017 | Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Bangka Barat
05/12/2017 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol Bangka Barat
02/12/2017 | Bagian Komunikasi Humas dan Protokol Bangka Barat
30/11/2017 | Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Bangka Barat
30/11/2017 | Komunikasi dan Informatika Bangka Barat