Bertambah Lagi Pasien Covid 19 Meninggal di Bangka Barat, Tetap Patuhi Prokes

Muntok_Tim pemakaman pejuang kemanusiaan Kecamatan Muntok kembali memakamkan pasien yang terkonfirmasi covid 19 di masing masing Ny. M (65) TPU di Keramat  dan Ny. N (60) TPU Kuburan Cina Menjelang_Minggu (25/7/2021).

Sesuai dengan persetujuan kedua pihak keluarga pemakaman dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan (prokes). Masing masing  pasien covid 19 yang meninggal mempunyai penyakit bawaan atau penyerta.

Ketua Tim  Pemakaman Pejuang Kemanusiaan Kecamatan Muntok Ede Tampubolon selalu menghimbau kepada masyarkat agar tetap patuhi  protokol kesehatan (Prokes), memakai masker, jaga jarak, cuci tangan.

“Untuk Tim Kemanusian Bangka Barat tetap semangat,” ujarnya. 

Dia juaga mengungkapkan bahwa saat ini untuk Kabupaten Bangka Barat, pasien yang meninggal terkonfirmasi postif covid-19 sudah terdata sebanyak 61  orang, sedangkan untuk Kecamatan Muntok ini merupakan pemakaman  yang ke-26,  sedangkan satu lagi yang baru saja dimakamkan  akan terdata esok harinya.

Turut hadir dalam membantu pelaksanaan prosesi pemakaman tersebut Danpos AL Muntok, Kepala Puskesmas Muntok, Babinkamtibmas Kelurahan Tanjung, Tim Angla Penanganan Covid 19, Ketua KONI Bangka Barat,  Relawan PMI Bangka Barat, serta pihak keluarga.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Dedra
Editor: 
Dony