Bunda PAUD Bangka Barat Terima Kunjungan Bunda PAUD Kabupaten Bangka Selatan

Mentok, Bunda PAUD Kabupaten Bangka Barat menerima kunjungan Bunda PAUD Bangka Selatan bersama jajaran pada Senin, 22/11/2021. Kunjungan dilakukan ke TK Karya Mentok, TK Santa Maria Mentok, dan Dinas Pendidikan dan Olahraga Bangka Barat.

Rombongan disambut dengan tarian persembahan anak-anak siswa TK Karya.

Bunda PAUD Bangka Barat, Hj. Rosmala, dalam sambutannya menyatakan rasa syukurnya dan terima kasih atas kedatangan Bunda PAUD Bangka selatan.
“Dengan kedatangan Bunda PAUD dan jajaran akan bisa berbagi informasi dan inspirasi demi kemajuan pendidikan anak usia dini di Bangka Barat,” katanya.
Ketua Pokja Bunda PAUD Bangka Selatan, Hj. Eliza Riza Herdavid, mengatakan bahwa kunjungan ini adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan mendukung program pemerintah dalam membangun karakter anak dalam usia dini.
“Anak merupakan generasi yang meneruskan kita. Semangat mereka dalam bernyanyi hari ini sudah menjadi salah satu bentuk percaya diri dan itu penting karena kalau tidak percaya diri maka tidak akan maju,” tambahnya.
“Agenda hari ini adalah kunjungan ke TK Karya , TK santa maria, dan dinas pendidikan. Disini sekolahnya bersih, rapi, semangat anak-anak luar biasa, dan kami mengucapkan terima kasih atas sambutannya dari kepala PAUD, kepala dinas yang luar biasa,” tambahnya.

Kepala dinas pendidikan Bangka Barat, Drs. Rukiman, M. Si., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bunda PAUD Bangka Selatan bersama jajaran ke Bangka Barat.
“Melalui pertemuan ini diharapkan kita saling berbagi informasi untuk kepentingan kemajuan pendidikan anak usia dini,” katanya.
Dalam kesempatan ini juga dihadiri oleh Penasehat Pokja Bunda PAUD Bangka Barat, Kepala Bidang Dinas pendidikan dan kebudayaan Bangka Selatan, dan Bunda PAUD Kecamatan Muntok.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Erwin
Fotografer: 
Lintang Tatang
Editor: 
Wahyu Pratiwi