Bupati Bangka Barat Hadiri Pertemuan Tahunan BI 2021

Pangkalpinang- Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, SH., menghadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2021 yang mengusung tema “Bangkit Dan Optimis : Sinergi dan Inovasi Untuk Pemulihan Ekonomi”. 

Pertemuan Tahunan BI 2021 ini dilaksanakan di ruang Tanjung Kelayang Gedung Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (24/11/2021).

 

Turut menghadiri Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Forkopimda Provinsi Kep. Babel, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kep. Babel, Bupati Belitung dan tamu undangan lainnya.

 

Dalam pertemuan ini para tamu undangan yang hadir juga mengikuti dan mendengarkan secara virtual arahan Presiden RI Joko Widodo dan arah kebijakan Bank Indonesia tahun 2022 oleh Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo, dari Kantor Pusat Bank Indonesia di Jakarta.

 

Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Instansi dan Forkopimda yang telah mendukung upaya meningkatkan kesejahteraan di Bangka Belitung, sehingga pertumbuhan ekonomi yang baik dan inflasi yang terjaga serta keamanan investasi di Bangka Belitung bisa dirasakan oleh masyarakat.

 

“Ke depan mudah-mudahan ini terus dapat disinergikan, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat Babel yakni ekonominya mantap, masyarakatnya sejahtera, kondisi aman,  betul-betul dapat dirasakan oleh masyarkat,” tutupnya.

 

Sementara itu, Kepala Perwakilan BI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Tantan Heroika, dalam sambutannya menyebutkan ke depan tantangan yang dihadapi tidak ringan, tetapi melalui sinergi yang baik, maka seluruh tantangan tersebut pasti dapat dilalui bersama.

 

“Bangkit dan optimis dalam upaya pemulihan ekonomi merupakan kunci dalam menghadapi pandemi covid 19,” tutupnya.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dony
Fotografer: 
Lintang Tatang
Editor: 
Wahyu Pratiwi