Bupati Bangka Barat Lepas Tim Persibabar Ikuti Kompetisi Liga 3

Bangka Barat _ Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, S.H., melepas Tim Persibabar untuk mengikuti kompetisi liga 3 yang akan bergulir mulai tanggal 5 November mendatang di Stadion OROM Sungailiat. Pelepasan oleh Bupati dilaksanakan di OR 2 Kantor Bupati Bangka Barat, Rabu (3/11/2021).

Di hadapan tim, Bupati menyampaikan arahannya untuk tetap menjaga sportivitas. “Siapapun dalam pertandingan jika ingin menang jangan sampai saling menciderai,“ Kata Bupati.

“Jaga kekompakan dan kerja sama tim, begitu juga para official dan KONI kalau ada persoalan apapun tolong dikonfirmasikan kepada kita“ tambahnya lagi. Bupati pun menyampaikan dukungan penuhnya sehingga diharapkan dapat memotivasi Persibabar untuk menjadi pemenang.

"Mudah - mudahan Tim Persibabar dapat menjuarai kompetisi ini, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat sangat mendukung," jelasnya.

Sekretaris Tim Persibabar, Arie Kurniardi, mengatakan pemain yang diturunkan berjumlah 23 orang terdiri dari 18 pemain muda U-23 dan 5 pemain senior.

"Semua pemain dari Bangka Barat dan hanya dua orang yang dari luar Bangka Barat, satu dari Kecamatan Bakam dan satu lagi dari Payak Benua,“ ujarnya. Dia juga mengatakan 13 Tim yang berlaga di liga 3 dibagi dalam dua grup yakni grup pulau Bangka dan Belitung, dan hanya satu tim yang akan mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke tingkat nasional.

Persibabar berada di grup A bersama tim lainnya diantaranya PS. Bangka Setara, PS. Bangka, Putra Laut FC, SWN Belinyu, PS. Bangka Tengah, dan Persipas Pangkal Pinang.

Persibabar akan menjalani laga perdana melawan SWN Belinyu pada hari Sabtu, 6 November 2021 pukul 13.45 WIB di Stadion OROM Sungailiat.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Virgo
Editor: 
Wahyu Pratiwi