Bupati Bangka Barat Terima Kunjungan Audiensi LPMP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Muntok, Bupati Bangka Barat, H.Sukirman, S.H., yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Drs. Muhammad Soleh, M. AP., menerima kunjungan audiensi dari tim Pelaksana Teknis Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin 25/10/21.

Bupati Sukirman menyampaikan pemerintah Kabupaten Bangka Barat sangat mendukung secara penuh dan serius terhadap pendidikan di Bangka Barat. "Pendidikan menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Bangka Barat setelah kesehatan. Keduanya penting, jika masyarakat sehat, maka selanjutnya dapat menjalani pendidikan setinggi-tingginya. Dan terhadap pendidikan, Pemerintah Bangka Barat mendukung secara penuh dan serius," jelasnya.

"Kepada sekolah penggerak yang ada di kabupaten Bangka Barat yang terdiri dari 7 SD, 3 SMP dan 2 SMA agar dapat mendorong seluruh sekolah dan siswa siswi yang lain jadi lebih giat lagi belajarnya untuk mewujudkan pendidikan di Kabupaten Bangka Barat lebih baik lagi," ,harapnya.

"Saya berpesan kepada kepala Dispora agar ia menekankan kepada seluruh Kepala Sekolah yang ada di Kabupaten Bangka Barat untuk lebih proaktif membangun pendidikan yang ada di Bangka Barat," tutupnya.

Audiensi yang bertempat di ruang kerja Bupati Bangka Barat ini juga dihadiri oleh Plt. Asisten Pemerintahan dan sosial, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bangka barat, Kepala LPMP Bangka Belitung beserta jajaran.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Arif
Fotografer: 
Virgo
Editor: 
Wahyu Pratiwi