Bupati Bangka Barat Terima Kunjungan Koperasi Syariah Satu Hati Bangun Negeri

Bangka Barat _ Bertempat di ruang kerjanya, Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, SH., menerima kunjungan Koperasi Syariah Satu Hati Bangun Negeri pada Selasa, 19/10/21.

Ketua koperasi, Andi Hedarmawan, menjelaskan bahwa kedatangan dirinya beserta rombongan adalah dalam rangka bersilahturahmi sekaligus memperkenalkan dan mempromosikan program - program koperasi syariah yang saat ini belum terdengar di Pemerintahan.

"Untuk itulah, kami ingin membangun daerah melalui koperasi. Semoga program ini dapat berjalan baik bersama Bupati Bangka Barat," katanya.

"Saya berharap ekonomi Islam bisa berdiri sebagai pondasi awal di masa peradaban di era modernisasi yang sedikit diketahui masyarakat pada umumnya," tambahnya.

H.Sukirman, S,H mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua Koperasi Syariah Satu Hati Bangun Negeri Belitung Timur beserta rombongan.

Dia juga sangat mendukung program yang ditawarkan ke Bangka Barat dan harapannya bisa bersinergi di setiap kegiatan demi kemaslahatan masyarakat khususnya yang ada di Bangka Barat

Bupati dalam hal ini didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bangka Barat, Putera/Puteri Belitung Timur dan Kabupaten Bangka Barat

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Dedra
Fotografer: 
Virgo
Editor: 
Wahyu Pratiwi