Bupati Bangka Barat Tutup Secara Resmi Latsar CPNS Angkatan I, II, III, IV dan V Kabupaten Bangka Barat Tahun 2021

Bupati Bangka Barat, H.Sukirman,S.H. menutup secara resmi pelatihan dasar (latsar) CPNS angkatan I,II,III,IV dan V Kabupaten Bangka Barat Tahun 2021 yang bertempat di gedung Graha Aparatur Pemkab Babar, Selasa 19/10/21.

Dalam sambutannya, H.Sukirman,S.H. berpesan agar para peserta CPNS tidak menganggap pelatihan ini hanya sebatas formalitas untuk memenuhi persyaratan menjadi PNS saja.

“Tidak boleh arogan dan merasa bahwa perjuangan telah selesai, justru perjalanan anda sebagai pelayan publik baru saja di mulai,” ungkapnya. "Dengan berkhirnya kegiatan pelatihan dasar cpns ini bukan berarti saudara telah selesai belajar, akan tetapi saudara sekalian harus terus belajar dan meningkatkan kemampuan diri,"sebutnya. Dirinya juga berpesan kepada seluruh peserta untuk terus tingkatkan kompetensi diri dan semangat mengabdi agar para peserta bisa menjadi lebih profesional dan berkualitas. "Mengingat di masa mendatang persaingan akan semakin keras, maka tingkatkanlah kompetensi diri dan semangat mengabdi saudara-saudara untuk menjadi lebih profesional dan berkualitas,” tambahnya. "Saya mengucapkan selamat kepada 184 orang peserta Latsar CPNS Kabupaten Bangka Barat tahun 2021 yang telah menyelesaikan Latsar cpns ini dengan baik dan telah dinyatakan lulus," tutupnya.

Turut menghadiri penutupan pelatihan dasar CPNS angkatan I,II,III,IV dan V Kabupaten Bangka Barat Tahun 2021 diantaranya Sekretaris BKD Provinsi Bangka Belitung, Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka Barat serta seluruh Peserta Pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Arif
Fotografer: 
Virgo
Editor: 
Wahyu Pratiwi