Bupati Bersama Wakil Bupati Bangka Barat Tinjau Pasar Muntok

MUNTOK _  Bupati  bersama Wakil Bupati  Bangka Barat meninjau keadaan pasar Muntok,  pada hari  kamis  (17/6/2021).

Dalam kunjungannya Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, S.H., berdialog dengan para pedagang dan masyarakat yang ada di pasar untuk mencari solusi agar pasar Muntok bisa di tata dengan rapi, bersih, serta higeinis sehingga dapat menaikkan perekonomian para pedagang  di pasar Muntok.

Dalam dialognya H. Sukirman, S.H mengajak para pedagang bersama-sama bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten  Bangka Barat untuk menjaga dan merapikan pasar agar menjadi  pasar yang higienis .

Dia juga berharap masyarakat tidak merasa terbebani dengan parkir setiap mau berbelanja di area sekitar pasar.

“Masyarakat yang mau berbelanja di pasar Muntok cukup dengan satu kali bayar parkir, untuk retribusi  parkir kendaraan roda dua Rp. 1000, dan kendaraan roda empat  Rp. 2000,- dan para pengunjung pasar  tidak perlu membayar parkir lagi di sekitaran pasar dengan  tujuan agar menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” ujar Sukirman

Turut hadir  Kepala BPKAD, Plt Diperindagkop, Camat Muntok, Kepala Bidang Diperkimhub, Satuan Pol PP, Kasi Pembangunan dan Peningkatan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Kabupaten Bangka Barat serta para pedagang  dan masyarakat di sekitar pasar.

Sumber: 
Diskominfo
Penulis: 
Wulan
Fotografer: 
Ego
Editor: 
Donny